Sunday, August 31, 2008

konser





Siangnya bikin sim, malemnya gue udah ada acara mau nonton konser di score sama dono and family, score ini adanya di citos….nonton konsernya siapa? Ya mulan jameelah lah….masa jamee dong….he,he,he….harga tiketnya Rp50rb, murah kan…setelah makan malem berangkatlah gue ke citos bawa mobil, kan udah punya sim…ketemuan sama dono beserta anak2 dan sepupunya trus mrk makan dulu di restoran Thailand, gue cuma minum thai ice tea aja yg rasanya oke jg, sekalian studi banding.

Selesai makan sekitar jam 10 kurang, masuk deh kita ke score…ternyata acaranya belum mulai, biasalah ngaret…jd konser ini konser terakhir nya score, krn mrk mau tutup utk renovasi, yg mengisi acara tuh ada dj winki (yg maen jalangkung 1, mengejar matahari, dll), maylaffayza pemain biola cewek yg oookkkkeeee buangettt, maxim girls (cewek2 model dr majalah maxim) dan yg terakhir mulan jameelah, seru kannn…

Sekitar jam 10 an naek deh ke panggung mc nya…gak tau namanya siapa tp lumayan kocak jg, trus si mc ini minta 2 org dr audience nya utk naik ke panggung utk dapetin hadiah, ya udah tanpa ragu2 gue tunjuk tangan aja, krn kita berdirinya (gak dpt duduk) deket banget sama panggung, ya udah gue ke pilih utk naik ke panggung…he,he,he…di atas panggung gue di tanya namanya siapa, rumahnya dimana, pas ditanya berapa sering dateng ke score, gue jawab baru sekarang…tuh mc sampe bengong bbrp detik, yah emang baru sekrg gimana dong…

Trus gue yg 1 pertama dikerjain, gue di suruh pake karet gelang yg di pake spt headband ngelingkarin kepala, tp pakenya di bawah idung, trus tuh karet gelang harus diturunin ke leher tanpa menggunakan tangan….dia itung 1,2,3,….mulailah gue sibuk sendiri menyot menyot, ngangguk2, geleng2, nungging2…berusaha nurunin tuh karet, pas tuh karet sampe ke mulut…eehhh nyangkut di gigi he,he,he…ya udah deh stuck…biar gue menyot2 kayak apa jg udah nyangkut di gigi, gimana dong…bussyeettt itu si dono dan keluarganya gue liat dr atas panggung ketawa udah sampe kelojotan…gue denger sih penonton yg laen juga pada ketawa sampe ngikik2 kenceng banget….yah namanya jg iseng demi meramaikan suasana he,he,he…..akhirnya gue di stopin krn emang udah gak bisa turun lg karetnya…trus gantian yg 1 org lg disuruh melakukan hal yg sama sama gue, gak tau pake ilmu apa ini org dalam hitungan detik, mgk cuma sekitar 30 detik udah berhasil nurunin karetnya ke leher…gak seruuu…. Ya udah dia menang, dpt 2 goody bag, gue cuma dpt 1 goodybag yg isinya cd nya maylaffayza yg udah ditanda tangan, pin nya, rokok A mild (sponsor), kaos A mild sama majalah maxim…lumayan, modal gak tau malu he,he,he…

Udah itu maylaffayza performs….duuiilleehhhh ini cewek cantik banget, udah gitu talented banget, ktnya sih dia anak desain trisakti (kenal gak ra?) gue bener2 highly recommended lagu2nya ini cewek utk di download…dia tuh gak cuma ahli main biola, tp jg nyanyi…hebat kan…untung banget gue dpt cd nya gratis lg….

Selesai ini cewek performs maxim girls nya mulai beraksi diiringi house dj nya score, mulailah dimainkan lagu2 yg gue gak ngerti enaknya dimana cuma berisik doing. Maxim girls nya lumayan sexy, dgn gerakan2 aduhainya dan pakaiannya…pas ini maxim girls pd joget2 di panggung, si maylaffayza lewat di depan gue, ya udah gue ajak aja foto bareng, sayang hasilnya gelap gak bagus

Udah itu barulah mulan jameela ke luar utk performs, dia bawain lagu2nya dewa, spt sedang ingin bercinta (lagu kenangan gue nih), aku cinta kau dan dia, lagu2 hitnya, spt sexy, bukannya aku takut, dll…pokoknya seruuu dehhh…my opinions about her…she is beautiful (her nose is perfect), has a very good voice, tiny, good white smooth skin, sexy, she can dance, bisa interaksi sama penonton, all around she is a star…selama mulan nyanyi penontonnya histeris banget, tp masih terkendali, yg nyebelinnya ada 1 org penonton cowok yg di ajak naik ke panggung terus di peluk2…lucky bastard!!!

Acara di tutup dgn penampilan dj winky yg memainkan music apaan tau, yg pasti laen banget deh sama van halen he,he,he….tp org2 kok pada kesenengan yah, dan joget terus sampe abisss….oh ya ternyata tiket kita bisa dituker sama bali hai beer, krn kita punya 7 tiket, ya udah dpt 7 beers, yg minum cuma 3 org, yah lumayanlah dpt 3 botol hi,hi,hi… sekitar jam 1 an kita balik.

Utk org2 yg gak hadir di acara ini gue dgn berbaik hati nge post in video konser dan foto2nya, maaf kalo hasilnya gak maksimal, maklumlah dr hp….selamat menikmati…

Dalam kesempatan ini gue mau mengucapkan,

There is no word as beautiful as ALLAH, no example as beautiful as RASULULLAH, no lesson as beautiful as ISLAM, no song as melodious as AZAN, no charity as meaningful as ZAKAT, no encyclopedia as perfect as AL QUR’AN, no exercise as healthy as SHALAT, no diet as perfect as FASTING, no journey as perfect as HAJJ….selamat datang bulan ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, selamat berpuasa dan semoga amal ibadah kita dalam bulan ramadhan ini diterima di sisiNYA…amiiin…

Counters

Free Counter

1 comment:

Unknown said...

duaaaarrrr!!! yoi har gue tau banget fayza. kenapa ga lo tanya dia kenal ira ga, payah lu? jelas2 anak desain 94 juga & bareng dr jaman ospek. gue tau dia dr jaman culun abis... boleh tuh har, masih belom kawin kan? hehehe... iya sih cantik, tp aga2 so in love with herself gitchuuuu... (forgive me fay, kalo baca. :P--kesannya blog lo ngetop banget dibaca fayza) but i just call it how i see it ;)