Wednesday, August 13, 2008

tompi

h o l a...
tau gak foto siapa tuh di atas, kalo yg gundul yah pasti udah tau kan....yg maen film susah mati, atau bhs sononya die hard yg ke 7 :), nah kalo yg sebelahnya siapa coba tebak....kalo kalian baca title di atas, tuh dia namanya, kalo masih gak tau jg siapa dia, coba deh down load lagunya yg berjudul "selalu denganmu", ada di lime wire kok,...pasti pada merem melek dengerinnya...atau bisa jg diliat di youtube...tuh liriknya sadis...bisa menyayat2 :)....lagu itu tuh punya kenangan sendiri buat gue...miss u :(.....penasaran kan...makanya dengerin deh lagunya....
gimana caranya dia bisa foto sama artis setenar gue pasti deh pada bertanya2 dalam hati kan...kok bisa seeh :)....btw masih kerenan gue kan di foto :)....
ceritanya gini nih, adik gue yg suka motret2 itu nawarin gue mau gak ikut dia utk motret si tompi buat majalahnya...krn gw suka banget lagu "selalu dgnmu" nya si tompi...tanpa ragu2 langsunglah gue iyakan tawarannya....maka terjadilah kejadian seperti foto di atas...
sebenernya banyak yg bisa gw ceritain ttg si tompi, tp krn gw menghargai privacynya...yah sorry aja nih gak bisa diceritain disini...tp secara garis besarnya dia tuh orgnya baik dan pekerja keras...
setelah 8 th gak pernah di kerokin, kemarin gue dikerokin...., alhasil ini badan pada item2 bkn merah lg bekas kerokannya...jd kemarin tuh gw diurut sama cucunya mak erot....enggak dengg...gw diurut sama milf :)....enggak lagi dengg....gue diurut sama bu asih, krn urat leher gue tuh sptnya ada yg ke pli'un atau keseleo, jdnya gue suka pusing2....kayaknya sih gara2 gue suka tidur miring ke kiri wkt di dc.... gue diurut dari mulai telapak kaki sampe kepala....bu asih bilang urat2 dan otot2 gue pada kaku semua, perlu dilemesin....yah iyalah org gak pernah diurut....kalo pas dia ngurut terus kena otot atau urat yg kaku.....wuuiiihhh....sakit jekk!....
tp setelah diurut kepala gue masih suka pusing, dia bilang paling ga musti sekali lg di urut, biar urat2nya bener2 lemes....asal jgn bagian lainnya aja yg lemes :)
tp kalo gue liat bekas kerokannya idiiihhh...ngeri buanget...kayak org abis di hukum cambuk....bekas kerokannya sampe leher segala, jd kayak org abis dicium lehernya sama gajah...
kalo utk makanan gw kemarin malaem makan nasi uduk kebon sirih....asalnya mau makan di babe lilik, tp ikan kambing2nya abis (gw jg gak tau kayak apa sih ikan kambing2) yg ada tinggal ikan pantat kambing :)....yah gak mau lah gw....jd kita gak jd makan disana, jdnya yah di nasi uduk itu. gue abis 3 nasi uduk aaa9jualnya tiap nasi uduk tuh di bungkus daun pisang sebesar genggaman org gede), dgn lauknya empal, dada ayam goreng, usus, paru dan lalapan....aduuuhh dduuhhh....enak bener....apalagi di cocol dgn bumbu kacangnya yg luar biasa enaknya....pokoknya uennak tenannn....
p e a c e

2 comments:

lelakiseksi said...

wah har loe kayanya ada hubungan keluarga ama tompi yah? Koq mukanya agak2 mirip sih ?

purwanto89 said...

busssyeeet.....
Jauh-jauh kerja di Amerika, begitu balik ke Indonesia dikerokin juga tuh body...
Gue pikir udah kaga kenal yang namanya kerokan....