Thursday, August 21, 2008

topeng monyet



Masih inget gak nih....yak betul topeng monyet....ngeri gak sih liat monyet pake topeng kayak gitu kalo malem2....makanya topeng monyet tuh gak ada yg berkeliaran kalo malem2 yee...ntar disangka tuyul lg...Foto ini gue ambil di pasar mayestik...
begitu liat ini topeng monyet langsung gue buka kaca mobil dan ngeluarin handphone, siap2 utk mengabadikan this moment, dan gue suruh si dono yg bawa mobil utk jalan pelan2 biar gue bisa ngambil nih moment....lucunya nih monyet tau aja mau di foto... dia mulai bergaya deh....lari kiri, lari kanan, geleng kiri, geleng kanan, gw sampe foto berkali2...krn tuh monyet bergerak2 terus...kayak org kebelet :)...foto di atas gue pilih krn mgk itu yg terbagus...
itu monyet jg bisa buka pasang topengnya sendiri...pinter gak...insan aja kadang suka lupa buka topengnya sendiri he,he,he....
selesai di foto mau gue kasih ini monyet duit seribu perak, terus dia nyamperin ke jendela mau ngambil duitnya...krn gue takut di cakar atau digigit,.... ntar rabies lg kan berabe....gw lempar aja duitnya ke aspal...sorry ya nyet bukannya gak sopan...tp drpd gue kena rabies....
pasar mayestik tuh masih sama kayak dulu...rame buanget...ke pasar mayestik nemenin riki survey barang2 kebutuhannya menjelang puasa....
anyway busway (bhs gaul neeehh :)) puasa sebentar lg nih...mulai banyak yg mau berbisnis parcel di sini...mulai banyak org jualan kranjang2 parcel beserta kue2...dr yg kering, basah, becek terseok2 sampe terbenam sedengkul...hah ini mah ngomongin banjir bukannya jenis kue hua,ha,ha,ha.....
kalo ada yg tau restoran laksana (dr bandung)....td siang gue makan disitu...ini one of the best restorans sunda....semuanya enak...gepuk, gurame goreng, paru, usus, kikil, otak goreng, ayam goreng, lalapan, sambel, sampe teh hangat nya toppp semua....

Counters

Free Counter

3 comments:

Unknown said...

Gue pikir itu foto Ichank waktu kecil :P
Aga2 mirip gitu... Luv u bro!
-Ira

lelakiseksi said...

huahuahuahuahua...gila loe Ra adek loe sendiri disamain ama onyet...hahahaha...eh tapi emang bener ra ? liat dong fotonya....

purwanto89 said...

gue salut sama elo AM..... pulang dari AS bisa jadi reporter nih...

purwanto89.blogspot.com