Friday, August 1, 2008

transit

hola...
skrg gw lg transit di anchourage (di mana sih ini kok kayak di alaska??) disini skrg jam 3:30 am, wktnya ngoran...:)
gw sempetin nih nge post di blog sebelon lupa....makasih banyak buat yg udah nyempetin nganterin keberangkatan gw, mustofas, andri, ira, dhimas, insan, patrick, geni, fani, firman(walopun gak ikut k bwi), cepi buat xtra luggagenya, & ibu dr delta airline yg super baik krn hari ini hari terakhirnya dia kerja stlh 10 th jd gak rese ngecek2 yg macem2.

stlh acara foto2 dan perpisahan yg mengharukan (specially 4 me)...akhirnya ini kaki melangkah jg masuk security clearance (yg untungnya gak rame krn bkn weekend)...perasaan gw wkt ninggalin temen2 dan dc tuh campur aduk, sedih, seneng mau pulang ketemu keluarga...but i think we're gonna meet again somehow, someway...so..i good to go...

yg bikin gw deg2an pswt transit gw ke jfk tuh delay...dr jam 6:15 di delay sampe jam 9:00...sdgkan china airline gw dr jfk ke taipei tuh jam11:45....to make long story short, gue akhirnya duduk jg d china airline...destination jakarta.

i have to board now....

P E A C E

No comments: