Friday, August 29, 2008


Minggu siang ke plaza Indonesia, nyupir sendiri lhoo…gile isinya plaza Indonesia high class abisss…butik2 spt prada, hugo boss, LV, cafe2 keren, dkk ada di sana semua…tujuan gue ke sini mau beli suit di zara, krn udah nyari ke mana2 gak ketemu size yg pas, sdgkan kt org di plaza Indonesia tuh zara nya paling besar dan lengkap.

Kenapa gue mau beli suit ini krn ada bbrp alasan, satu… emang gak punya suit yg bagus dan pas, dua…. Di ajak teddy ke kawinan temennya di daerah wijaya 1 yg temanya black tie, dan ktnya luna maya mau dateng, hi,hi,hi….merasa tertantanglah gue he,he,he…kalo bikin walaupun lebih murah, tp kan paling gak perlu 7-10 hari buat jahitnya, sedangkan acaranya tuh hari minggu malemnya.

Sempet bingung mau beli jacketnya yg kancing 3 apa 2…setelah coba sana coba sini, bolak balik, nungging kiri kanan, goyang atas bawah, tarik napas panjang,... krn gak mau salah beli, akhirnya diputuskan utk beli yg kancing 2 warna hitam, pas gw ngaca hmm keren juga ya gue pake suit, sampe pangling he,he,he….

Selesai shopping, mulailah gue ngider di plaza Indonesia yg ternyata nyambung di belakangnya dgn EX plaza, ex tuh kayaknya singkatan dr entertainment center, di sini ada hard rock café yg udah pindah dr sarinah, tp hard rock nya jauh lebih kecil….ada jg billiard dan bowling yg funky, toko2 yg ngejual barang2 abg lah…seperti cloths, accessories, shoes dll.

Puas puter2 gw pulang krn ada janji sama obing & pur di rumah sekitar jam 4. Setelah kita ngumpul, ngobrol2, ketawa ketiwi, oh ya bininya obing jg ikutan, si (org) ila…hi,hi,hi…dia bilang pengin ketemu gw, kangen….he,he,he….trus kita lanjut pergi ke restoran thai di kemang,…mendaratlah kita kita tamnak thai….thai ice tea dan cemilannya mengecewakan….untung tuh restoran sepi, krn kita ketawa2 keras banget, apalagi si obing, ngomongnya kenceng banget, kayak kita tuh pada budek semua gak bisa denger suaranya, dan terjadilah poto di atas, kalo liat ada bercak di kaos and celana gw...tebak sendiri deh itu apaan, he,he,he…

Krn malemnya ada janji lg mau ke kawinan, sekitar jam 7an kita pulang. Gak lama sampe rumah si teddy dateng, ya udah buru2 mandi, dan mastiin semua tag udah kecabut dr setelan suit baru gw, setelah berpakaian dan semuanya ok, berangkatlah 2 cowok ganteng, ehhh….salah deng….satu cowok ganteng (gw) dan ajudannya (teddy) he,he,he…(sorry ya ted udah di ajak ngelunjak lagi)….ke café nine muses di jl wijaya 1 kebayoran.

Sampe sana dr luar gak terlalu keliatan spt café, pas kita masuk tuh kita melewati lorong dgn penerangan yg temaram dan sayup2 terdengar suara org ngobrol dan suara music, trus kita harus turun tangga ke lantai bawah yg ternyata cafenya tuh ada di bawah, di lantai ini suasana nya keren banget, piano lounge dan bar, langit2 nya rendah, suasananya gelap krn penerangannya cuma dr lilin di meja sama sedikit lampu di daerah bar, tempat duduknya jg cozy dan akrab banget, musiknya jg gak terlalu keras jd lo gak usah teriak2 ngomongnya, suasananya enak buat mesra2an, apalagi sambil dengerin denting piano yg mengiringi lagu2 easy listening,…. trus kita turun sekali lg ke bawah, taman outdoor…disini ada panggungnya, dan pengantin beserta tamu2nya jg ada disini plus makanan2 dan minuman2. Setelah ngasih selamat ke pengantin dan basa basi tebar senyum dan pesona sana sini, kita mulai ngantri utk ambil makanan….wedding stylenya tuh barat banget atau mgk international tepatnya….gak ada org tuanya semuanya anak muda, mgk kita yg paling tua he,he,he…selesai makan dan dessert, mulai deh wine dan liquor mengalir gak abis2….ha mumpung gratis, tenggak terus…dasar melayu gak mau rugi….gak tau deh brp biaya yg dikeluarin nih org, (namanya gw lupa, hi,hi,hi…) krn minuman kan muahal banget. Gw impress buanget sama interior design nih café, keren abis….gue pasti akan balik lg ke sini for sure with someone (???)…tapi luna maya nya mana kok gak dateng…

Abis dr pesta gw masih ada janji lg sama mbenk dan ain….ya udah deh ketemuan di santa terus kita ke kemang food festival…si teddy balik, krn ditunggu istri di rumah….di kemang si mbenk pesen 1 pitcher, yah krn emang liquor dan beer tuh kalo di mix hasilnya tdk menguntungkan, alhasil nih kepala mulai naik turun gak keruan…selesai ngobrol2 yg gue sendiri kurang ngeh kita ngobrol apa aja, gue di anterin pulang,... sampe rumah….tepppaaaarrrrr…….


Counters

Free Counter

1 comment:

Unknown said...

widiiih... ga tengok blog lo berapa hari doang langsung banyak entry-ya lho... suwit suwit.... har, asli ya lo di jakarta kayak org vacation. temanya nongkrong, makan, gaul, nongkrong, makan, gaul, shopping, cuci mata. rinse and repeat.:D (bikin sirik aja maksudnya :P)

jadi dapet ga lo no. telp luna maya? huheuhuehue gue denger dia doyan yg botak2...

-Ira