Wednesday, October 1, 2008

Selamat Hari Raya 1429H

NYAMUK!

Duhhhh…Ini binatang sangat amat mengganggu, kecil tapi bisa bikin orang kelimpungan, sebel, jengkel, pengin jadi pembunuh berdarah dingin dengan mengejar2, mengeluarkan semua jurus2 silat, menepuk2 angin krn dia jago banget ngeles. Jurus yg paling ampuh tuh kao dia udah kekenyangan ngisep darah lo, kan terbang nya jadi gak gitu gesit, baru deh elu serang dgn tepukan2 tangan beruntun seperti kalo elo nonton konser. Atau biarkan sang nyamuk bersandar di badan lo selama 1 atau 2 detik, baru di tepok. Jurus ini membutuhkan konsentrasi yg cukup tinggi, krn kalo badan lo bergoyang, nyamuknya jg tanpa permisi langsung terbang menjauh dgn cueknya. Si nyamuk ini jg gak milih2 tempat utk menghisap darah, pokoknya dimana dia liat ada kulit yg cukup luas utk mendarat mulailah dia menyerang menyedot darah org yg tdk bersalah. Malah kadang2 dgn gesitnya dia masuk ke daerah terlarang seperti ke dlm celana, dan menyerang daerah2 terlarang yang kalo di garuk kadang enak, tapi kalo kelamaan lecet, he,he,he…

Maka skrg gue menyatakan perang utk nyamuk, dan sebelnya tuh kayaknya dia menyerang org2 baru aja, krn yg paling sering jd korban di rumah tuh cuma gue, gak tau krn orang rumah yg lainnya udah kebal atau udah senior jd nyamuknya rada2 segen, krn males kalo harus hormat dulu sebelum nyedot darah mrk hi,hi,hi….

Obat nyamuk jg sangat laku di jual, dari yg semprot, bakar, lotion, sampe obat nyamuk timpuk, yaitu berupa botol kecil dr plastic yg bakalan kita timpukin ke nyamuk he,he,he…. Skrg utk di kamar gue pake obat nyamuk yg di colokin ke listrik, trus dgn mengeluarkan bebauan yg harum dpt membuat nyamuk gak mau deket2, lumayan ampuh. Tapi kalo lg di luar kamar nonton tv atau makan, mulailah tuh nyamuk2 dgn kurang ajarnya menyerbu. Nyokap jg nawarin pake obat nyamuk yg di olesin ke badan spt lotion, tp gue gak mau kulit gue yg sudah halus ini tercemar krn iritasi akibat lotion nyamuk hi,hi,hi…


Ini foto waktu gue mau berlayar sendirian keliling Indonesia, ke daerah2 yg belum pernah terjamah tangan manusia, jd gue bisa mjd raja setempat. Gue banyak mendapat kendala sebelum berlayar, krn gak ada yg mau di ajak dan kekurangan biaya dan persiapan yg minim. Tapi dgn tekad yg bulat akhirnya gue memutuskan utk sekedar foto aja di kapal kecil ini di mall pacific place, he,he,he keren buanget kan…jd di daerah restoran2nya tuh mrk buat seperti lautan, lengkap dgn kapal2 kecilnya dan kolam besar seperti laut. Kita bisa makan di atas kapal ini dan berandai2 jd org kaya yg makan di atas yacht nya…pokoknya kalo sempet ke Jakarta jgn lupa mampir ke mall ini…spectacular….

Dari ki-ka harry, insan, rafie. Ini foto di kemang food festival sekitar jam 12 malem hari minggu, dalam rangka menyambut dan mengajak jalan2 si insan yg baru saja datang yg katanya ke Jakarta utk menghilangkan stress dr mengganti popok anak he,he,he…suasana dan udara malam itu cukup bersahabat jd ngobrol dan ketawanya jg enak. Ternyata di sana makin malem makin banyak yg datang, mgk mrk pada mau sahur bareng, dr anak kecil, abg, cewek2 cantik, cowok2 bloon, om2, ibu2 dan grup bego spt kita hi,hi,hi…kita minum jus sirsak, jus alpukat yg pake coklat, orange juice dan pisang bakar dan roti bakar edi. Trus sebelum pulang gw masih sempet pesen bubur ayam dan teh botol buat snack, he,he,he….



Dari ki-ka harry, insan, rafie. Ini foto di kemang food festival sekitar jam 12 malem hari minggu, dalam rangka menyambut dan mengajak jalan2 si insan yg baru saja datang yg katanya ke Jakarta utk menghilangkan stress dr mengganti popok anak he,he,he…suasana dan udara malam itu cukup bersahabat jd ngobrol dan ketawanya jg enak. Ternyata di sana makin malem makin banyak yg datang, mgk mrk pada mau sahur bareng, dr anak kecil, abg, cewek2 cantik, cowok2 bloon, om2, ibu2 dan grup bego spt kita hi,hi,hi…kita minum jus sirsak, jus alpukat yg pake coklat, orange juice dan pisang bakar dan roti bakar edi. Trus sebelum pulang gw masih sempet pesen bubur ayam dan teh botol buat snack, he,he,he….

Hail to the redskins! Washington Redskins 26, dallas cowboys 24 at irving, texas. Dgn keajaiban teknologi, gue masih bisa mengikuti 2008-2009 american football season, krn gue sudah install slingbox di laptop gw sebelum ke Indonesia, pinter kan…jd dimana pun ada jaringan internet dan wifi, gw bisa connect ke saluran tv di amerika dgn keleluasaan mengatur channel yg akan di tonton dgn remote control sendiri. Krn perbedaan wkt 13 jam antara jkt dan wash dc, jd gue nonton pertandingan nya jam 3 pagi sekalian sahur.

Gue gak bisa gak nulis ttg redskins, krn gw tuh die hard fans berat, dan wash redskins against dallas cowboys tuh very big rivalry spt ac Milan dan inter Milan, Samson and goliath, halal dan haram, nike dan adidas, tom and jerry, obama dan mc cain, summer and winter, dangdut dan metal, pokoknya big rivalry deh…malah kita tuh gak jd juara gak apa2 asal ngalahin dallas cowboys, he,he,he…

I like everything about my redskins with their new coach, coach jim zorn, I like his play calling, very innovative, and a very good time management, fit with the whole gang. Grown up and mature QB, healthy players from running backs, full back, receivers, OL, DL, secondary linemen, TE, even rookies. The only minus is special team. My favorite player is my QB, he looks so different from last year, no interceptions in 4 games, so mature, he is so calm and all out in every game, he has everything in good QB, he can run, big arm, good vision and a good leader in the field. GO REDSKINS!


Akhirnya gue ingin mengucapkan,

Semoga semua amal ibadah dan puasa kita dalam bulan Ramadhan ini di terima di sisi ALLAH SWT dgn segala kekurangannya, dan insya Allah kita kembali bersih dan suci seperti bayi yg baru lahir di hari yang fitri ini, amiin.

Mohon maaf lahir dan batin se dalam2 nya dr hati yg paling dalam, Minal aidin wal faidzin, May ALLAH bless you all, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H dan selamat menikmati kemenangan dan hidangan yg tersedia.

No comments: