Sunday, October 26, 2008

Raja Polah

Dr workshop pak haji dede kita menuju desa raja polah yg mrpk pusat penjualan souvenirs dr tasik malaya. Perjalanan di tempuh sekitar 15 menit. Tempatnya sama spt tipikal toko2 di daerah yaitu bbtk letter U dgn tempat parkir di tengahnya dan toko2 di sekitarnya. Kok gue gemuk banget sih di foto… brengsek…emang sih selama disini berat gue udah naek 5 kg.... eduannn!!!…makan melulu, musti banyak olahraga nih…pengin maen basket!!!

Gimana….ada yg tertarik dan berminat dgn barang2 spt pd foto2 diatas?? Murah2 lo, utk tas2 cewek harganya sekitar 30ribuan, utk sandal dan sepatu sekitar15rb an, utk souvenirs yg kecil2 harganya sekitar 3rb sampe 10rb an…murah kan.... desain dan kualitasnya udah bagus, hebat kan Indonesia….

Setelah puas liat2 souvenirs kita balik deh dgn rencana mampir ke paris van java bandung utk makan malem. Di perjalanan kita sempet beli tahu sumedang yg gurih dan enak banget. Ternyata makan tahu sumedang disana tuh di barengin sama lontong kecil, telor asin dan cabe rawit….jadi sesuap tahu, segigit lontong, sedikit telor asin dan segenggam cabe rawit dimakan berbarengan, wuih pedesss banget..... ya iyalah cabe rawitnya segenggam he,he,he….

Malem minggu di bandung wuih rame banget…tp paris van java tuh emang top yah suasananya enak banget buat makan dan nongkrong, kita makan sop buntut goreng di bmc sambil liat org2 bandung2 mondar mandir ngeceng di depan kita...

Abis makan dan sedikit jln2 di paris van java, ini org2 barbar pada masih pengin makan jagung bakar di dago depan hotel holiday inn yg kata mrk enak banget, yah gue nurut aja.



Menu jagung bakarnya. 3R itu artinya 3 rasa


Jagung2 yg pasrah siap di bakar


Setelah di bakar jagung2 malang itu dibumbui sesuai pesanan mau yg manis, asin, pedas, pahit, kecut, atau yg amis idiihhh amit2 deh kalo ada rasa jagung yg amis…. di kuliti dari batangnya, taruh di piring di kasih keju parut di atasnya jadi deh…



Jagung rasa sandal jepit kebakar keju hi,hi,hi…


Kalo gue bilang sih rasa jagung bakar ini biasa aja tp mrk bilang tuh enak…yah maklumlah pada selera condet, kalo selera gue kan international ha,ha,ha…..

No comments: