Thursday, June 18, 2009

HMburger

before

renovation

after

inside

day crews

Akhirnya pada tgl 1 juni 2009 di bukalah outlet HMburger yg beneran…dulu jg beneran seeh…Cuma yg sekarang tuh kita gak bakalan kerepotan lg deh kalo hujan…dan gak musti nyari2 pohon rindang atau pojokan yg gelap kalo mau pipis hehehehe….karena bangunannya yg permanen plus toilet.

Waktu gue dapat tempat ini, tempat ini kosong dan juelek gak terawat,….yg terakhir bangunan ini digunakan sebagai bengkel motor. Gue perlu waktu 10 hari utk renovation, pasang keramik, nge cat, bersih2, semen sana sini sampe pemasangan listrik. Ternyata PLN sbg satu2nya perusahaan listrik atau istilahnya memonopoli urusan listrik jg menyebalkan…krn gue di kasih informasi yg salah oleh costumer servicenya, hampir di kadalin salah satu pegawainya yg bilang kalo tariff listrik utk pemasangan baru sudah naik 2x lipat dr sekitar 500rb jd 1jt an, pd hal waktu gue daftar utk pemasangan baru gak ada tuh yg ngasih tau kalo tariff nya bakalan naik…dan lucunya setelah masalah ini dibawa ke permukaan oleh wartawan (mgk gara2 kasus gue hehehehe) PLN bilang kalo mrk gak menaikan tariff utk pemasangan listrik baru, tapi sudah sekitar 2000 pemasang baru yg membayar dgn tariff baru…kacau kan!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah kita bisa melaksanakan syukuran sehari sebelum di bukanya kios gue dgn mengundang utadzah dan anak2 yatim yg ikut mendoakan akan kemajuan hamburger gue amiinnn….

Walaupun kecil 3.8x5.8m, tp gerai gue ini bisa memuat 4 meja di dalam dan 2 meja di luar…ceritanya patio gitcyuuu…lokasi nya jg gak jauh dr rumah gue masih di sekitar pejaten juga.

Untuk menu gue jg tambahin spaghetti burger, chicken atau polos…utk yg polos maksudnya kalo gue bikin spaghetti nya gue polos alias tanpa busana hehehehehe….yg ada bisa2 di grebek sama front pembela islam….polos tuh maksudnya spaghetti plus saosnya aja tanpa lauk nya…ada jg roti coklat bakar special dan coffee latte…

Yg menjadi kendala kios gue yg sekarang tuh tempat parkirnya…krn di depan kios tuh cuman ada sedikit space utk 1 mobil, atau utk 5 motor…jd kalo ada yg bawa mobil bisa parkir di sekitar nya misalnya di jalan2 atau di depan rumah orang.

Untuk jam bukanya kita sekarang jg buka dr siang jam 11 to 10pm on weekdays and 11 to midnight on the weekend. Discount juga masih diberikan selama bulan juni sebesar 20%...lumayan kan…delivery jg ada utk daerah sekitar…kalo ada delivery ke ancol jg gue jabanin sekalian jalan2 dan indehoi hahahaha…

Untuk yg belum sempet mampir ayo mampirlah ke kios kami yg beralamat di Jl. Pejaten raya no.45 dekat circle pejaten…dapatkan diskon nya selama soft opening…




No comments: