Tuesday, May 26, 2009

kerupuk


liat neeh...gue beli krupuk putih sekaleng guede...muantap....
pagi2 pas gue lg nyuci mobil di depan rmh, sepintas gue liat ada abang2 tukang kerupuk yg keliling pake sepeda dgn gerobak kerupuknya yg khas, seperti 2 gunung kembar...mengingatkan akan apa ya...akhh...itu mah cabul hehehehe....
ya udah si abang gue panggil dan dgn senyum2 penuh napsu sama kerupuk, bukan sama abangnya... gue beli kerupuk sekaleng guede, isinya sekaleng 37, harganya sekaleng Rp15rb....murah kan...drpd tiap hr beli ke warung, 1 kerupuknya sama warung di jual seribu...si abang berjanji akan lewat seminggu sekali, jd dalam 1 minggu gue sekeluarga hrs menghabiskan 1 kaleng kerupuk...cincaiiii lahhh....secara tiap makan abis 2 kerupuk, paling belum seminggu jg tuh kerupuk sekaleng udah lenyap...oh iya, kaleng kerupuknya di pinjemin sama mang udin si tukang kerupuk, tadinya gue mau piih yg warna shocking pink, tp gak ada hihihihi...
kerupuk ini enak di makan sama apa aja... semua jenis makanan dr steak, semur jengkol sampe milk shake...huh??? hihihihi....makan nasi sama kerupuk di kecapin aja hayuk...kalo gak percaya coba sendiri deh....bikin kecanduan!!!!
yg kepengin, buruan deh beli...yg gak bisa beli, selamat ngiler hahahaha....

No comments: