Thursday, June 18, 2009



My new ride…red scooter Kymco 125cc th 2000…lumayan buat jalan2, cari angin, belanja, kebut2an, delivery sampe pacaran hehehehe…. Ngirit jek hari gineeee…tp gue bukan bagian dr para pengendara2 motor yg tidak bertanggung jawab itu lhooohhh, krn sblmnya gue bawa mobil, jd gue bisa merasakan gmn sih harusnya kalo bawa motor…kita tuh harus sabar kl naek motor, mau ngerem, dan liat spion kiri kanan tanpa harus sering2 meng klakson.
Tapi jangan bilang2 ya kalo gue tuh blum punya sim c atau sim motor, jd kalo ada razia yahh…..nyogok aja deh hihihihi….helm jg masih asal2an, jaket nya jg asal2an, krn kalo naek motor malem gak pake jaket masuk angin, kalo siang2 gak pake jaket bisa belang, secara panasnya ampun deh…utk jaket gue masih menunggu box2 gue yg masih ada di container…gimana nih pat...kapan containernya di bongkar??? I need my jacket…

No comments: