Friday, December 19, 2008

manten???

17 des 2008 jam 12 siang, Balai Sudirman, jl dr. Saharjo, Tebet, jak-sel (depannya, jl. tebet dalam II), mempelai wanita kalo gak salah namanya Riri, hi,hi,hi...adat Palembang...


Ha,ha,ha...tenang2...jgn panik atau bikin gossip yg gak2...emang gw wkt itu jd penganten palembang, tp cuman buat foto majalah perkawinan edisi februari doang :)....
Gak di sangka walaupun muke gue berantakan, lari ke kanan, lari ke kiri gak aerodinamis dan simetris (huh?!) tp ternyata gue laku jg jd model...mgk krn kerelaannya di foto tanpa di bayar kali ya, yg penting masuk majalah, sapa tau ada yg liat terus di tawarin foto lg, foto nude juga gak pa2 kok asal fotonya barengan sama ceweknya..ha,ha,ha...

Gmn ceritanya gue bisa jd model??? nih gue ceritain....
wkt gue baru pulang dr "sono" di rumah tuh ada majalah perkawinan, iseng2 gue bolak balik aja tuh majalah...ternyata adik ipar gue kerja di majalah itu sbg pengarah gaya sekaligus redaktur gitu deh...trus iseng2 gue bilang "waduh kalo cuma jd model pengantin gini doang mah gue jg bisa"...ternyata itu diinget sama leyla (adik ipar)...nah pas tgl 16 des, sehari sebelum pemotretan, tiba2 aja leyla telpon gue nanya bisa gak besok di foto jd modelnya utk adat palembang...hi,hi,hi kebetulan banget....ya udah gue iya in aja, sekalian pengin tau kayak apa si jadi model, and jg pengin tau model ceweknya sapa sih...siapa tau aja model terkenal misalnya karenina gitu...ha,ha,ha....

Ya udah pas tgl 17 nya gue sama Leyla brangkat bareng ke studio pemotretan yg lokasinya di tebet, depannya balai sudirman, sampe sana model ceweknya udah ada, kenalan namanya riri, orangnya tinggi, kurus, manis, gayanya jg biasa aja, (belum top seeh), kalo ada penjabaran "kutilang darat" nah dia tuh pas banget sama sebutan itu...sori ya ri :)...cuma orgnya gak bisa diem ngomong mulu, dgn gaya dan bahasa gaulnya....gue sih berusaha ngimbangin dia ngomong dgn bahasa gaul versi gue yg acak2an hi,hi,hi...
Terus kita nunggu fotografernya, periasnya sama yg bawa baju2nya dateng....ternyata periasnya gak dateng....waduh si leyla kelimpungan...ya udah akhirnya model cewek sama leyla pergi ke salon utk dirias, sementara kita nunggu sekitar 1 jam an...emang ternyata dunia foto2 kayak gini penuh dgn tunggu menunggu.

Akhirnya stlh sekitar 1 jam an, datenglah si leyla sama pengantin ceweknya yg udah di rias kayak lenong, he,he,he...terus kita dipakein baju pengantin, 2 set jadi kita ganti baju 2 kali, ganti bajunya bareng, gak deng dipisah kamarnya..damn....
kalo gue sih cepet pake bajunya paling cuma sekitar 10 menitan, mukanya jg cuma di bedakin doang biar gak berminyak. Udah selesai dgn bajunya masing2 mulai deh kita di foto2, sendiri2 dan berdua....idih...ternyata susah jg loh di foto itu, mata kita tuh harus ekspresif, belum lg harus senyum atau ketawa sampe gigi kering....krn gue gak pernah di foto kayak gini, yg ada mata gue katanya keliatan kosong kayak orang ngelamun sambil ngeliat tuyul...pandangannya kosong...pdhal gue udah ngebayangin yg gak2, sambil mengingat2 kejadian yg bisa bikin gue senyum2 sendiri (apaan tuhh???....)Untung fotografer and si leyla nya sabar, jd gue jg gak grogi2 amat...akhirnya setelah sekitar 1 jam an dgn berganti kostum 2 kali, pemotretan selesai.
Gue udah dari pertama nunggu2 kalo ada pemotretan malam pertama di dalem kamar, krn sebelum berangkat tadi pagi gue udah push up and sit up segala he,he,he...tp dgn sangat kecewa ternyata session itu gak ada, dan emang gak ada....hiks,hiks...

Setelah semua selesai ganti baju lagi, gue di suruh tanda tangan form yg ternyata form bayaran buat gue....cihuiiii....di bayar!!!!, kirain gratis....

Btw gimana cocok gak gue jd penganten??????????????????

No comments: