Tuesday, January 19, 2010

fatwa haram

waduh2 ada2 aja....
dr MUI surabaya dan pondok pesantren lirboyo d surabaya mengeluarkan fatwa... kok bisa ya ngeluarin fatwa atau aturan yg harus diikuti tanpa mendengarkan suara pihak lain???
nih fatwa nya yg gue inget dan paling heboh:

gak boleh foto prewed, alasan nya kan blum menikah tp foto2nya sudah peluk2an, cium2an, memperliatkan aurat, pegang2an, malah ada yg gakpake baju alias telanjang...ya iyalah kalo kucing gue kawin sama kucing tetangga pasti foto prewed nya gak pake baju huahahaha...
gue gimana nih..gue kan mau foto prewed yg sgt amat mesra... yg kalo di liat bikin orang yg udah kawin pengin kawin lagi atau yg blum kawin pengin foto2 dulu deh..hehehe...misalnya foto pake baju tarzan di tengah hutan atau pake baju putri duyung hihihhi...

utk wanita gak boleh rebonding alias ngelurusin rambut sblm menikah, alasannya GAK JELAS!!!!

utk wanita gak boleh potong rambut gaya punk dgn spike2 nya
kalo ini gue setuju deh

ada beberapa lg tp gue lupa...cuma yg 2 di atas itu aja yg bikin heboh
gue males deh komen utk masalah ini, krn kalo udah bawa2 masalah agama pastinya banyak unsur sensitif nya...so you'll be the judge!

krn skrg kalo lo salah nulis di internet lo bisa masuk penjara dgn tuduhan mencemarkan nama baik atau apalah, yg pasti kalo yg di kritik tersinggung dan punya uang banyak lo pasti salah..yah selama hukum masih bisa di beli negara ini gak akan maju deh, ky org naek bump bump car aja deh, muter2 aja, tabrak sana tabrak sini

No comments: