Thursday, January 1, 2009

2009

.....HAPPY NEW YEAR 2009.....

wish everybody
happiness,
good health,
and never give up on your
RESOLUTIONS!!!
and the most importantly,
save your pray,
thanks GOD
with whatever you have



thank u for your time to read my blog...
I'm open for all comments and critics

peace!!!

gile bener ya...gak terasa udah 2009 aja, malem thn baruan gue gak kemana2, cuma piket d warung...banyak sih tawaran2 yg menarik utk ngerayain thn baruan, tp gue kok kyknya lebih pengin ngabisin malem thn baru ini d warung with all my crews...masa sih gue mau hura2 sendiri sedangkan mrk sibuk kerja...ya gak gitu lah...pokoknya kita seneng bareng....
gue jg udah nyediain fireworks...tp ternyata pas kita nyalain tuh kembang api, pd mblesek semua, ada roket yg kakinya patah trus hampir kena pala gue, untung gue jago ngeles...ada lg yg gak bunyi, tapi untungnya deket situ ada yg masang kembang api banyak dan bagus banget, lama lg sekitar 45 menit, ya udah nonton lah kita sambil tersenyum and make a wish for this 2009, new year with the new resolutions....


No comments: